Sabtu, 30 September 2017

Kenal Lebih Dekat Dengan Support Teknisi Pinter DTG & Printer UV Flatbad Di Bengkel Print


Bengkel Print adalah salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang Jual mesin Digital Printing. Dimana aktivitas Bengkel Print adalah sebagai produsen printer DTG, produsen printer UV flatbad, Support teknisi printer DTG dan UV. Disini, kami juga jual mesin digital termurah diantaranya ada ( Mesin cutting sticker, mesin 3D subkime, Mesin print kopi dll ). 

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan, kini semakin meluas produk printer DTG & UV hasil modifikasi kami, sehingga bisa di terima dengan baik oleh masyarakat di berbagai daerah khususnya yang bergerak di bidang printing juga, karena kami memiliki kualitas mesin digital rakitan yang berkualitas. Dan juga mesin digital rakitan dibuat berguna untuk memudahkan para jasa sablon kaos dalam menangani suatu orderan dan serba praktis tanpa melakukan dengan cara manual. Bengkel Print memiliki team " support teknisi printer DTG dan UV " , yang menjadi suatu keuntungan bila Timembeli printer DTG / UV disini.

               
Mengenal Team Support Teknisi Printer DTG 

Bagaimana Jenis Aktivitas Harian Untuk Pekerjaan Support Teknisi? 
Support teknisi di Bengkel Print memiliki 4 orang dan memiliki aktivitas / tugas masing-masing. Dan untuk aktivitas keseharian biasanya team support teknisi Bengkel Print adalah: 
  1. Melayani servis mesin digital ( Printer DTG, Printer UV Flatbed , mesin cutting sticker, printer kertas/ INK jet dan yang lain seputar mesin digital yang dijual di Bengkel Print )
  2. Melayani training mesin digital sampai bisa
  3. Melayani konsultasi melalui Via media sosial melalui Whatsapp, SMS, Telephone pada nomer ini ( 085649539088 / 081333292956 / 087851583834 )
Apakah Tantangan Terbesar Dalam Menjalani Tugas Sebagai Support Teknisi ? 
Tidak ada tantangan terbesar, secara keseluruhan pekerjaan sebagai support teknisi itu menyenangkan, akan tetapi ada beberapa tantangan juga, diantaranya : 
  • Menghadapi berbagai macam karakter seseorang / customer. 
  • Harus sabar, telaten dan pantang lelah
  • Jarak training mesin printer DTG / UV terlalu jauh, bila kami di panggil untuk training di rumah customer baik itu luar kota, luar daerah, bahkan pulau. 
Apabila Jadi Support Teknisi, Apakah Ada Pelatihan Khusus ?  
Tentu ada, harus bisa mengerti tentang basic printer, trouble printer, cara penggunaan dan yang terpenting adalah mengetahui cara/tips perawatan pada mesin digital agar awet khususnya pada printer ini. 

Bagaimana Dengan Jam Kerja Menjadi Support Teknisi ?  
Jam kerja team support teknisi sama seperti jam operasional toko Bengkel Print. Buka setiap hari senin- sabtu, mulai melayani customer pukul 09.00-17.00, sebisa mungkin kami beserta team support teknisi melayani dengan fast respon baik menangani customer secara langsung ( offline) atau melalui sosial media ( online ). Akan tetapi di luar jam kerja tersebut, sebisa mungkin  tetap kami layani melalui via WA / SMS, dan mohon maaf bila melayani customer di luar jam kerja sedikit slow respon, mohon pengertiannya karena balik lagi, itu sudah di luar jam kerja kami sebagai support teknisi. 

Baik, langsung saja intip cuplikan team support teknisi sedang melayani customer. Dan jangan lupa buat subscribe terus VLOG Bengkel Print dan klik Like pada bagian bawahnya . Terima kasih😁👍
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar