Selasa, 19 September 2017

Jadikan PIN Sebagai Sarana Promosi Menarik





Berbicara tentang sarana media promosi yang kebanyakan seseorang lakukan adalah dengan menggunakan sticker / brosur. Sebagai bentuk pengembangan / inovasi terbaru yang membuat orang semakin tertarik dengan promosi adalah medianya, kini sudah ada promosi menggunakan media PIN / Ganci. Promosi dengan menggunakan PIN biasanya digunakan di berbagai macam kalangan, dari perusahaan, komunitas, individu,  karena dirasa menggunakan promosi melalui media PIN sangatlah efisin, awet,  banyak digemari , dan serba guna atau dapat digunakan kapan dan dimana saja.


Berbagai contoh promosi yang sering menggunakan media PIN/ Ganci : 
  • Promsi iklan layanan masyarakat
  • Promosi suatu organisasi
  • Souvenir pernikahan
  • Souvenir ulang tahun
  • Give a way
  • Hadiah ulang tahun
  • Iklan produk
  • Launching produk terbaru 
Bentuk PIN/Ganci beragam, berbagai jenis model mulai dari kotak, lingkaran, segitiga, dan yang lainnya, akan tetapi yang sering digunakan pada ruang lingkup masyarakat adalah PIN/ Ganci dengan bentuk
  1. PIN Button 44mm
  2. PIN Button 58cm
  3. PIN 44mm Gantungan kunci
  4. PIN 58mm Gantungan kunci
  5. PIN 44mm Boneka
  6. PIN 58mm Boneka
Promosi menggunakan media PIN ini sangat praktis dan cocok sekali sebagai sarana promosi yang menarik. Jika kalian bingung harus kemana, dimana, bagaimana dan berapa ? baik, akan kami jawab diawah ini .

Kemana ? 
Kalian bisa datang pada ahlinya yaitu jasa cetak PIN berkualitas. Banyak sekali jasa cetak PIN di surabaya, jangan sampai salah pilih yah. Jasa yang baik dan terpercaya adalah jasa yang mampu memberikan good servise pada customer serta hasil yang memuaskan customernya.

Dimana ? 
Jasa cetak PIN Surabaya , berlokasi di Dapur Print Surabaya Jln. Gueng Kertajaya V Raya, No.31/A. nah, disini kalian bisa cetak satuan ataupun lusinan. Oh yah, di Dapur print Surabaya tidak hanya cetak pin saja, tetapi cetak kaos, cetak mug, cetak topi dengan berbagai macam teknik yang digunakan. Ada teknik sublime, DTG, cutting, dan ketiga teknik terseut bergantung dengan mesin digital sehingga menghasilkan hasil yang optimal dan memuaskan .

Bagaimana ?
Bila kalian berminat mencetak PIN satuan atau lusinan, ada 2 cara untuk ordernya, diantaranya via online dan offline yah. bila offline kalian bisa langusng datang dan pesan di Dapur Print Surabaya. Dan bagi kalian yang cetak PIN online, kalian bisa kunjungi alamt sosial media kami diantaranya ;
  • Instagram ( dapurprint surabaya)
  • BBM
  • WA
  • Facebook ( dapur print ) 
atau bisa tanyakan langsung melalui alat e-mail kami di, www.dapurprint@gmail.com , untuk informasi lebih lengkap, kalian bisa searching di www.dapurprint.com / www.dapurprint.co.id. 
 
Berapa ? 
Yah, Price / harga. Ini kerap sekali menjadi persoalan nomer satu ketika customer akan memesan suatu orderannya. Disini bila anda cetak PIN di Dapur Print Surabaya terbilang murah, karena akan ada harga berbeda-beda sesuai dengan ukuran dan model PIN. keuntungan lainnya, bila kalian cetak lusinan harga semakin murah dan terjangkau.

Bagaimana ? bikin PIN sebagai sarana media promos menarik ? Ayoo, cetak PIN custom kalian disini. Design bebas sesuai keinginan hati kalian, ingin berentuk gambar / tulisan bisa saja loh. Apalagi semakin unik design yang hendak di aplikasikan pada media  PIN semakin orang tertarik dan antusias tinggi ingin memilikinya, alhasil promosi kalian berjalan sukses. 

Baik, semoga refrensi ini bisa membantu kalian semua dalam menemukan jasa cetak PIN custom untuk promosi kalian agar terlihat menarik dan berbeda dari yang lainnya 😍


Tidak ada komentar:

Posting Komentar